Review True to Skin Niacinamide Brightening Serum


ɦαℓℓσ ɠµყร!

2 Minggu yang lalu aku sharing di story aku menggunakan serum lokal terbaru 
ᵗʳᵘᵉ ᵗᵒ ˢᵏⁱⁿ ᵇʳⁱᵍʰᵗᵉⁿⁱⁿᵍ ⁿⁱᵃᶜⁱⁿᵃᵐⁱᵈᵉ ˢᵉʳᵘᵐ  nah sekarang aku sharing ke kalian gimana hasil pemakaian nya dikulitku.

թαckαցíղց:
Simple banget sih menurutku, warna putih dan tulisan detail produk pink muda, terbuat dari botol kaca yang agak blur jadi gak terlalu transparan.

ԵҽxԵմɾҽ αղժ αɾօตα:
Teksturnya gak cair dan gak kental, kalau dibaur agak terlihat tekstur gel. 
Aroma nya sendiri juga gak terlalu beraroma dan gak menyengat juga. 
Kalau dari segi teksturnya dan aroma serum True to skin ini masuk kedalam list serum yang aku suka.

ɾҽѵíҽա: 

5 hari pertama aku pake serum ini belum ngerasain efek lain sih.
Adem-ademnya makenya justru suka banget sih dikulitku. Terutama sama teksturnya yang cepat meresap dikulit.
7 hari pemakaian aku baru mulai  ngeliat hasil pemakaian nya mulai terlihat jerawat yang numbuh di pipi kanan dan kiri ku. 
Aku masih nerusin make serumnya untuk liat lagi reaksinya dan hari ke-8 aku ngerasain kalau jerawat ku muncul lagi didaerah dahi kemerahan gitu dan sakit banget jerawat nya.

Hari ke-9 s.d. 10 aku coba diet skincare dan gak pake serum True to skin dulu.
Redness nya agak mendingan dan hilang karena aku balik lagi ke basic skincare ku.

Hari ke 11-12 aku mulai pake lagi serumnya dan muncul lagi jerawat baru yang merah dan sakit lagi. Aku pun berhenti pake serum ini. 

kҽsíตթմlαղ:
Serum ini bagus banget di awal-awal dan cepat banget kelihatan dikulitku, untuk mencerahkan nya gak terlalu kelihatan tapi aku ngerasa kulitku jauh lebih lembab dan sehat.
Namun untuk kadar Niacinamide di serum True to skin ini kurang cocok dikulit, nanti aku bakalan share ke kalian lagi kalau aku udah cobain agak lama serum ini.

ɾαԵҽ:  3. 5 / 5

Dikulitku yang berminyak dan acne prone mungkin kurang cocok tapi untuk kulit kalian yang kering mungkin aja cocok.

#loveyourtrueskin #bicxtruetoskin

Komentar

Postingan Populer