Review Wardah White Secret Facial Wash With Natural AHA



Halo Beauties!


3 Munggu yang lalu kulit wajahku bruntusan karena pake Brightening Face Foam dari Mineral Botanica yang warna hijau itu. Jadi aku ganti face washku deh, dan akhirnya aku memilih untuk mencoba facial wash dari wardah yang series white secret.

Aku udah make face wash ini sekitar 1 minggu lebih dan ternyata cocok 😊. Aku seneng akhirnya nemu face wash yang cocok dikulitku. Jadi, di kesempatan kali ini aku mau riview untuk para beauties yang mungkin aja mengalami permasalahan yang sama denganku.

Kenapa harus pake face wash?

Facial Foam adalah  krim lembut yang berbusa yang biasa digunakan setiap hari sebagai sabun pembersih segala kotoran atau sisa make up yang menempel di wajah. Busa dari face foam efektif dalam mengangkat minyak berlebih pada wajah.

5 Cara Pakai Facial Wash dengan Benar Biar Kulit Wajah Nggak Kering
  1. Baca Instruksi. Perawatan wajah dengan facial wash yang benar (Wishtrend.com) .
  2. Basahi Wajah dengan Air Hangat. Basahi wajah dengan air hangat (Girlslife.com) .
  3. Ambil Facial Wash Secukupnya.
  4. Memijat Lembut Wajah.
  5. Bilas dengan Air Hangat.


Wardah adalah salah satu kosmetik yang di produksi oleh PTI. Perusahaan ini didirikan oleh Dra. Hj. Nurhayati Subakat, Apt. PT Paragon Technology & Innoveation  yang berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Process) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul.Jadi , beuties gak perlu khawatir kalau kalau pake makeup dan skincare dari wardah ini ya.


Wardah White Secret Facial With Natural AHA

Salah satu rahasia pencerah wajah. Pembersih wajah transparan yang segar dan lembut untuk membantu mencerahkan, membuat kulit terasa lebih halus, serta membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran. Mengandung Lactic Acid dan Natural AHA yang membantu menjaga kelembaban kulit saat proses pembersihan wajah. Wajah tampak lebih cerah dan terasa halus. Untuk penggunaan sehari-hari.

Info Produk: 

Harga:  IDR 35.500
Netto: 100 ml
Aku beli nya di Alfamart dekat rumah.

Ingredients:

Aqua, sodium laureth sulfate, sodium lauroyl sarcosinate, cocamidopropyl betaine, potassium cocoyl glycenate, lactic acid, panthenol, propylene glycol, sodium chloride, fragrance, DMDM hydantion, guar hydroxypropyltrimonium chloride, glycolic acid, salicylic acid, disodium EDTA, vaccinium myrtillus fruit extract, saccharum officinarum (sugar cane) extract, citrus aurantium dulcis (orange) fruit extract, citrus medica limonum (lemon) fruit extract, acer saccharum (sugar maple) extract.

Others detail :

Wardah white secret facial wash with natural AHA, advanced - white specific system.
Lifts away makeup and impurities for brighter and ailky-soft skin with Natural AHA + BHA

Peringatan AHA:

Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15 disiang hari. Jika terjadi reaksi hipersensitif (rasa terbakar, kemerahan) hentikan pemakaian.

Packaging:

Packagingnya warna putih dan ada tulisan silver , tulisannya agak mengkilap. Desainnya kelihatan mewah.  Terdapat keterangan klaim, cara penggunaan, ingredients, dan others detail.

Claim: 

Membuat kulit terasa lebih halus dan cerah.
Membantu menjaga kelembaban kulit saat proses pembersihan wajah. 

Tekstur dan Aroma: 

Facial wash nya kayak gel, warnanya putihnya. Aromanya wangi bunga edelwies. Pokoknya wanginya aku suka banget. 

Cara Penggunaan: 

Sama kayak pakai face wash pada umumnya, ambil face wash secukupnya di telapak tangan lalu gosok gosok dan oleskan ke wajah. 
Kalau bisa para beauties, cuci muka nya jangan lebih dari 2 menit ya.

Review: 

Selama aku make face wash ini lebih dari minggu wajahku jadi lebih cerah dan halus. Ya walaupun pas minggu pertama nyoba hasilnya belum terlalu kelihatan. Walaupun ada kandungan AHA kulit ku gak kering, pas habis cuci muka juga masih lembab. Gak buat kulit wajah berjerawat. 

Kelebihan: 

Face wash nya memakai bahan SLES jadi cukup aman untuk kondisi kulit yang sensitif
Walaupun mengandung AHA tapi masih membuat kulit wajah tetap lembab.

Kelemahan: 

Terdapat fragrance di dalam kandungan face washnya. Ya, walaupun gak berbahaya tapi kalau kondisi kulit nya sensitif gak cocok pake face wash ini.


Rate: 

4 / 5




Thank you so much for reading this review. Semoga review ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat beauties yang lagi cari face wash. Kalau beauties juga pernah nyobain produk ini, yuk share pengalaman beauties dibawah, aku tunggu yaa 🤗.










Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer