Review Essen Herb Tea Tree Toner

Halo! Kali ini aku mau review Toner kesukaan aku 🥰

𝔭𝔞𝔠𝔨𝔞𝔤𝔦𝔫𝔤:

Kemasannya berbentuk botol flip top plastik berwarna hijau, ukuran 200ml, walaupun flip top isi tonernya gak mudah tumpah.

𝔱𝔢𝔵𝔱𝔲𝔯𝔢 & 𝔞𝔯𝔬𝔪𝔞:

Teksturnya watery banget, warna hijau muda, bagian bawah ada serbuk putih jadi kalau mau digunakan harus dikocok terlebih dahulu biar warna putihnya larut
Untuk aromanya tea tree nya gak menyengat sama sekali masih bisa ditoleransi.

𝔯𝔢𝔳𝔦𝔢𝔴:

Setiap kali pake Toner ini terasa perih dikulit , apalagi kalau ada jerawat perihnya terasa banget, tapi lama-lama perihnya hilang.
Setelah pemakaian 7 hari , aku ngerasa kalau kulitku lumayan  lembab pake Toner ini, 
Sebagai pemilik kulit berminyak, Toner ini membantu banget dalam mengontrol minyak dan menyembuhkan jerawat tapi gak buat bekas  jerawat jadi hitam.

Awal awal pake Toner ini bruntusan didahi ku agak berkurang sedikit namun didaerah pipi kanan muncul 3 jerawat jadi aku memutuskan untuk memberhentikan pemakaian Toner ini , aku pake nya sesekali karena kalau tiap hari muncul jerawat , aku selang seling dengan Toner NPure dan jerawatnya hilang. 

𝔯𝔞𝔱𝔢: 3.5 / 5

Komentar

Postingan Populer