Review Tea Tree Foaming Cleanser

πŸ†πŸ…΄πŸ†…πŸ…ΈπŸ…΄πŸ†† πŸ†ƒπŸ…΄πŸ…° πŸ†ƒπŸ†πŸ…΄πŸ…΄ πŸ…΅πŸ…ΎπŸ…°πŸ…ΌπŸ…ΈπŸ…½πŸ…Ά πŸ…²πŸ…»πŸ…΄πŸ…°πŸ…½πŸ†‚πŸ…΄πŸ†


π”­π”žπ” π”¨π”žπ”€π”¦π”«π”€:

Berbentuk tube warna putih , tube nya berwarna hijau, ukuran 150ml 
Mudah digenggam, tube nya cukup higienis.

𝔱𝔒𝔡𝔱𝔲𝔯𝔒 & π”žπ”―π”¬π”ͺπ”ž :

Teksturnya creamy whip dan cukup thick , kalau dibaurkan sedikit air busa nya lumayan banyak, 
Aroma Tea Tree bikin calm dan fresh , sama sekali gak nyengat .

𝔯𝔒𝔳𝔦𝔒𝔴:

Pertama kali cobain Foam Cleanser nya ini aku merasa ini sama bangat kayak Aromatica Tea Tree Foam ing Cleanser mulai dari teksturnya yang creamy whip sampai wangi tea tree nya juga sama.

Setelah dibilas sama sekali gak buat kulit kering atau ketarik , setelah pemakaian juga kulit tetap lembab dan gak buat kulitku berminyak, gak buat kulitku berjerawat. 
Kulit jadi lebih lembut dan calm tiap pake face wash ini.

Aku udah pakai Face wash ini 10 hari dan sekarang aku yakin kalau face wash ini emang sama banget kayak Aromatica yang kusebutkan tadi. 

Kemarin aku pernah review Aromatica juga dan udah habis, belum sempat repurchese karena harganya lumayan mahal buat Face wash, dan sekarang aku menemukan pengganti Aromatica.

Luv banget sama face wash ini, Face wash yang bakal masuk wish listku dan kalau habis bakalan repurchese karena harganya gak semahal Aromatica.

π”―π”žπ”±π”’: 4.7/5

Komentar

Postingan Populer