Mini Review Mineral Botanica Exfoliating Body Scrub

Annyeong! Aku mau review tentang Body Care lagi nih, semoga gak bosen ya baca review aku . 

Kalian suka pake produk lokal? Yes, kita sama dong #LocalPower. Berarti tahu dong Mineral Botanica.  Nah, aku mau review Body Scrubnya  nih.Tekstur scrubnya kecil dan halus, lumayan ngangkat kulit mati. Kulit kita jadi bersih, lembut, dan lembab juga. Body Scrubnya mengandung fargrance, setelah aku lihat ternyata  fragrancenya lebih dari 1% gitu jadi kalau kalau kulit badan kalian cenderung sensitif sama fragrance mungkin bakal gak cocok sih. 

Sebelumnya juga aku udah ngasih tahu dipostingan sebelumnya kalau kulit badanku gak sensitif sama sekali dengan fragrance kecuali kulit wajah. Wangi strawberrynya fresh dan nyengat banget , aku gak terlalu suka sih kalau wangi bunga melati gitu karena pernah ada pengalaman horor juga sama wangi melati jadi ngindarin bau-bauan melati. 

Menurut aku pribadi, Body scrubnya cocok dan bagus dikulitku, sesuai juga sama harganya yang murah banget (under 50k), btw aku belinya di Sociolla kalau kalian mau dapet diskon voucher 50k minimal pembelian 250k  , kodenya: SBND5C509.
Jangan lupa exfoliating 2 kali seminggu ya !

Komentar

Postingan Populer