REVIEW BANANA BOAT SIMPLY PROTECT AQUA DAILY MOISTURE + LONG WEARING MOISTURE


Halo Beauties!

Apa kabar beauties kesayanganku? Baik-baik aja kan? Semoga baik-baik aja. Aku juga baik-baik aja kok beauties, kesibukanku hanya kuliah online dan aktif di Soco Beauty Network dan beberapa beauty community

Beauties, 2 Minggu yang lalu aku dikasih kesempatan buat cobain Banana Boat Simply Aqua Daily Moisture dan yang Long Wearing Moisture. Banana Boat Indonesia x BeautyHaulIndokasih kesempatan aku buat cobain sunscreen dan meriviewnya.  Aku udah cobain Sunscreen ini selama 2 minggu dan kali ini aku mau review gimana hasilnya setelah pemakaian 14 hari.
Sebelumnya pasti beauties bertanya-tanya kan, kenapa sih harus pake sunscreen? Emang harus  banget ya pake Essence?
Stop. Stop, Nah demi beauties kesayangan aku, aku akan jelaskan apa manfaat Sunscreen terlebih dahulu.

Kenapa harus pake Sunscreen?

Jadi gimana beauties? Kalian udah ngerti kan? .

Ingredients: (Daily Moisture}

Aqua,Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene  Glycol. Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Silica, Ethylhexyl Palmiate, Pentylene Glycol, Polyglycery-10 Myristate, Phenoxyethanol, Carbomer, Potassium Hydroxide,Parfum, Xanthan Gum, Tocopherol, Benzyl Benzoate, Butylphenyl, Methylpropional,Sodium Hyaluronate.


Ingredients (Long Wearing Moisture)
Aqua, Ethylhexyl Methoxtcinnamate, Glycerin, Diethylamino Hydroxybenzoate, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Isostearic Acid, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Parfum,Xanthan Gum, Tocopherol, Sodium Hyaluronate, Benzyl Benzoate, Butylphenyl Methylpropional.

Info Produk:

Banana Boat Simply Protect Aqua Daily Moisture UV Protection + Sunscreen Lotion
SPF 50+ PA ++++
50 mL
Made In Japan
Manufacturer:,JO Cosmetics Co.,Ltd.
c. 2018 Edgewell Personal Care, LLC

Packaging:

Terbuat dari Plastik tube putih kilat, tutupnya mudah di buka tutup. 
Claim (Daily Moisture )
Made with fewer ingredients
Protects & Helps Relive Dryness
Glides on Smoothly
Suitable for face & body
With Hylauronic Acid
Hint of Floral
Watery Lation-Like Texture
Non-Greasy
Wade without Oxybenzone, Parabens, Alcohol & Oil


Claim ( Long Wearing Moisture):

Sport Strength Protection Stands Up To Outdoor Activities
Water & Sweat Resistance (80min)
With Hyaluronic Acid 
Protection with Long Lasting Hydration
Light Fragrance
Water Lation-Like  Texture
Non Greasy
Suitable for Face & Body
Made without Oxybenzone, Parabens, Alcohol, Oil


Directioners:

Apply generously and evenly to exposed skin 20 minutes before sun exposure. Reapply at frequent intrevals and after perspiring, swimmingor towel drying.

Cautions:

Avoid contact with eyes. If contact occurs, rinse  thoroughyl with water. If irriation or rash appears , discountinue use.  Overrexposure to the sun is a serious health threat. Do not stay too long in the sun, even while using a  sunscreen product. Consult a physician before using on children under six months of age.

Review:

Sunscreen dari Banana Boat  ini Chemical Sunscreen .
Sebelumnya aku mau kasih tahu jenis kulit itu oily. Setelah 14 hari pemakaian , 7 hari pemakaian untuk Daily Moisture dan 7 hari untuk Long Wearing Moisture. Aku akan ngeriview yang Daily Moisture dulu lalu yang Long Wearing Moisture.

Hari pertama aku pake sunscreen Daily Moisture  ke wajah dan tanganku, aku pake nya agak lebay gitu untuk lihat apakah benar gak buat wajah berminyak dan ternyata sesuai claimnya gak buat berminyak justru karena ss ini water resistant aku kayak gak pake apapun dimuka.

 Menghidrasi juga, wajahku lumayan lembab pake sun protectionnya. Hari kedua, aku pake nya biasa aja gak lebay kayak hari pertama. Ternyata mau dipake banyak atau sedikit tetap gak berminyak dimuka jadi aman buat kulit berminyak. Setelah dipake berulang sun protectionnya sama sekali gak meninggalkan residu. Tapi kalau kerngat kena ke sekitar mata agak perih, tapi tetap aman kok digunakan berulang.

Untuk Sunscreen yang Long Wearing Moisture, teksturnya watery sama kayak yang Daily Moisture, aroma bunganya agak nyengat gitu tapi sama sekali gak ganggu dan aku masih cocok sama aroma parfumnya. Kedua sunscreen ini sama-sama gak buat wajah berminyak , gak meninggalkan residu, dan aman untuk kulit sensitif dan berminyak. Cocok juga dipake di wajah dan badan.

Jangan lupa pake sunscreen hari ini ya .


Rate: 3.5/5
Thankyou





Komentar

Postingan Populer