♡ Review Aromatica Tea Tree Balancing Foaming Cleanser ♡

Halo beauties!

Hari ini aku mau #Racuntime dulu, 2 hari yang lalu kan aku udah spoiler tentang skincare Aromatica sekarang waktunya buat review 😘😘.

Aromatica Tea Tree Balancing Foaming Cleanser ini adalah cleansing foam pertamaku yang mengandung Tea Tree. Awalnya takut gak cocok eh tapi setelah seminggu lebih dicoba dan sampai sekarang cocok-cocok aja dikulitku yang oily dan acne prone. 


Yang aku rasain pas pake face wash ini kayak ngasih efek keset dan bersih tapi bukan efek ketarik yah , kulikut berasa bersih , lembut, dan seger kayak ada mint nya gitu.

Ini bakalan aku beli deh kalau habis karena ini hadiah Giveaway dari aromatica 2 minggu yang lalu, jujur aku susah banget nemuin face wash yang cocok sama tipe kulit dan kondisi kulitku yang sensitif dan acne prone juga. Dan setelah mencoba berbagai jenis face wah baik lokal dan gak lokal akhirnya aku jatuh cinta sama Aromatica. 


Tekstur dan Aroma: 

Sesuai nama produknya aroma Tea Tree nya nyengat tapi aku pribadi gak terganggu sih soalnya emang udah terbiasa sama bau-bauan tea tree. Tapi, aroma tea tree nya Cuma bentaran doang kok, waktu diaplikasikan ke wajah bau tea tree nya udah hilang.
Teksturnya light warnanya putih tapi gak jernih putih.

Claim:

Waktu aku mau lihat claim sama ingredientsnya tara yang ada huruf hanguel , ya karena emang Aromatica skincare dari korea jadi gak heran sih. 

Jadi menurutku mungkin claimnya untuk Menyeimbangkan Ph kulit dari namanya yang Balancing Foaming, dan sesuai fungsi tea tree yang berguna untuk
Nah, Ini cocok buat oily skin dan acne prone seperti aku . 

Why?? Aku pake ini sebum di wajah jadi terkontrol dan jerawat jadi jarang muncul kecuali jerawat hormonal. Ini gak ada ngasih efek mencerahkan sama sekali jadi kalau kalian lagi nyari face wash buat wajah cerah, Big No buat face wash ini. 

Rate: 4.5 / 5 

Kalau kata kak Suhay Salim sih, I highly highly recommend this, me too 

Komentar

Postingan Populer