Review Avoskin Hydrating Treatment Essence

Hello Beauties!

Pertama kali coba HTE Avoskin ini wajahku seger banget ya mungkin karena ada pappermintnya jadi wajah ku jauh lebih segar dan lembab. Kalau dihitung-hitung ketahanan kesegarannya sekitar 30 menit setelah itu efek pappermintnya udah gak terasa lagi.

 Selama 3 minggu aku pake Avoskin ini Cuma sebagai HTE aja, aku gak coba sebagai Facemist atau Setting Spray ya karena agak males sih. Mungkin lain kali aku akn coba HTE Avoskin ini sebagai Facemist atau Setting Spray. Selama pemakaian HTE 3 minggu, kulit wajahku jauh lebih lembab dan terhidrasi. Lumayan ngebuat wajahku jauh lebih cerah dan sehat.

 Untuk kandungannya sendiri cocok ke kulitku walaupun ada Alcohol dan Peppermintnya.Walaupun Di claimnya ada tertulis mampu menghilangkan kemerahan, dikulitku sendiri ini kurang ngefek, jerawat yang memerah gak pudar sama sekali selama aku pakai HTE ini. 


Claim: • Menjaga kelembaban kulit • Mencerahkan warna kulit • Menjaga kesegaran kulit • Mengurangi kemerahan pada kulit akibat paparan sinar matahari • Membuat Make-up lebih tahan lama .


Tekstur dan Aroma:
Teksturnya cair banget, Aroma alkohol dan peppermint nya dominan banget sih tapi gak terlalu nyengat.

Ingredients: 
Water, Alcohol, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol,Centela Asiatica Extract,PPG-26-Buteth-26,PEG-40HydrogenatedCastor Oil, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Mentha Piperita(Peppermint ), Oil, Methyl Luctate, Ethylhexylglycerin,1,2-Hexandiol.


Rate: 3,5 / 5 

Instagram:
www.instagram.com/justcallmediah

Komentar

Postingan Populer