REVIEW VIVA White Waterdrop Sleeping Mask


Halo Beauties!

Apa kabar beauties kesayanganku? Baik-baik aja kan? Semoga baik-baik aja. Aku juga baik-baik aja kok beauties, kesibukanku hanya kuliah online dan aktif di Soco Beauty Network dan beberapa beauty community

Beauties, Aku lagi suka banget maskeran,biasanya aku maskeran 2 kali seminggu atau seminggu sekali. Atau kalau lagi habis makeup buat photoshoot aku pasti langsung maskeran malamnya sambil dengerin lagu Exo atau gak sambil nulis novel yang gak tahu kapan selesainya .
Semenjak kuliah online semboyan “Pemper yourself” jadi kata motivasi untuk diriku sendiri.

Info Produk:
VIVA White Waterdrop Sleeping Mask
Moisture Lock
Rehydrating skin during sleep
Enriched with Collagen, Aloe Vera Gel, Spirulina & Licorice Extract 
80 g
PT “VITAPHARM”



Packaging:
Terbuat dari Plastik tube pink ada motif bunga bunga , tutupnya mudah di buka tutup. 


Review:

Pertama kali tertarik cobain sleeping mask dari viva ini karena beauty vlogger kesukaan aku rekomendasikan sleeping mask ini, aku jadi kena racunnya kak suhay salim. Sering juga nyari sleeping masknya ini di watson atau di guardian tapi kosong mulu. Dan satu mukjizat banget kalau aku nemu ini di Alfamart dan auto beli. 
Aku udah nyobain sleeping masknya ini sekitar 2 bulan. 1 bulan pertama aku make nya tiap hari tapi akhir-akhir ini aku makenya 2 -3 kali seminggu aja. Untuk teksturnya kayak gel dan gak terlalu watery juga ,walaupun udah meresap ke kulit masih tetap agak lengket-lengket kalau dipegang.

Ngasih efek dingin pas pertama kali dipake tapi lama-lama sensasi dinginnya hilang. Sleeping masknya bener-bener melembabkan , setelah bangun kulit ku jadi lembut dan kenyal gitu,  kalau untuk mencerahkan? Sama sekali aku gak ngerasain efeknya sih, tapi gapapa sih karena tujuan aku pake sleeping mask biar kulit ku tetap lembab sepanjang malam. 

Aromanya wangi aloe vera  tapi agak semerbak gitu . Aku bukan pecinta produk viva sih tapi aku rekomendasi sleeping mask viva ini. Yang suka begadang dan insomnia akut kayak aku wajib deh cobain, karena lumayan membantu buat kita cepat tidur dan tidur nyenyak, soalnya tiap aku pake sleeping mask jadi cepat ngantuk.  
Kelebihan:


Rate: 4/5
Thankyou




Komentar

Postingan Populer